Logo PLN Nusantara Power

Our Contacts

Jl. Ketintang Baru No. 11 Surabaya

info@plnnusantarapower.co.id

+62 31 8283180

Tanggung jawab sosial perusahaan (Corporrate Sosial Responsibility/CSR) diwujudkan dalam pengembangan masyarakat sekitar dan pelestarian lingkungan hidup. Pengembangan masyarakat diprioritaskan untuk meningkatkan taraf pendidikan, kesehatan, perekonomian, serta menjaga kultur sosial dan keagamaan kemasyarakatan, dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Pelaksanaan CSR dikelompokkan dalam tiga bagian, yaitu :

  • Community Services, merupakan pelayanan perusahaan untuk memenuhi kepentingan masyarakat.
  • Community Empowering, merupakan program-program yang berkaitan untuk menunjang kemandirian masyarakat.
  • Community Relation, yaitu kegiatan-kegiatan yang menyangkut pengembangan komunikasi dan informasi.

Program yang dijalankan meliputi empat bidang, yaitu:

  • Bidang Pendidikan.
  • Bidang Kesehatan.
  • Bidang Ekonomi
  • Sosial Keagamaan.
  • Bidang Kamtibmas dan Lingkungan Hidup

Sedangkan lokasi pelaksaan CSR diprioritaskan berdasarkan kriteria :

Terkena dampak kegiatan operasional perusahaan.
Wilayah sekitar perusahaan yang meliputi:
Ring I : wilayah desa atau kelurahan dimana aset PT PLN NP berlokasi.
Ring II : wilayah kecamatan dimana aset PT PLN NP berlokasi.
Ring III : wilayah kabupaten dimana aset PT PLN NP berlokasi.
Ring IV : daerah bencana atau daerah yang memiliki potensi sumberdaya yang spesifik atau mempunyai dampak terhadap pembentukan citra perusahaan. Mempunyai potensi sumberdaya yang dapat dikembangkan. Adanya potensi partisipasi masyarakat.