PLN Nusantara Power Culture Program 2022, BIDEX (Business & Digital Experiental Learning)
![](/wp-content/uploads/2023/02/9-1.jpg)
![](/wp-content/uploads/2023/02/9-1.jpg)
Halo Sobat Nusantara,
![](/wp-content/uploads/2023/02/9-2-819x1024.jpg)
![](/wp-content/uploads/2023/02/9-2-819x1024.jpg)
PLN Nusantara menggelar Program Culture 2022 bernama Business & Digital Experiential Learning (BIDEX) pada September hingga Desember 2022. Program ini dilatarbelakangi atas konsistensi PLN Nusantara Power dalam menciptakan karya-karya inovasi terbaik pada bisnisnya dan juga pengembangan ide inovasi bisnis beyond kWh yang sudah dimiliki PLN Nusantara Power.
![](/wp-content/uploads/2023/02/9-3-819x1024.jpg)
![](/wp-content/uploads/2023/02/9-3-819x1024.jpg)
BIDEX bertujuan menanamkan digital, business, dan growth mindset pada power people. Selain itu juga guna membentuk skill product development Agile Business Model Creation & Development. Hal itu dilakukan dengan memanfaatkan ide-ide dari berbagai event idea generation yang telah dilakukan PLN NP sebagai object experiential learning.
![](/wp-content/uploads/2023/02/9-4-819x1024.jpg)
![](/wp-content/uploads/2023/02/9-4-819x1024.jpg)
Dari sejumlah tahapan yang digelar hingga penghujung tahun 2022 ini menghasilkan 5 best performance. Yakni ROC dari UP Brantas, [PRO]DUCATION dari PJB Academy, SPON (Sport Power of Nusantara) dari UP Gresik, POP GAES (Power Plant Gas Engine Solutions) dari UP Arun, serta FASTIF – UP Pacitan.